Uncategorized

Gerbang Keabadian

Hari ini Jum’at 26 April 2013,  seorang ulama di negeri ini, Ustadz Jefri al-Buchari telah dipaggil pulang oleh Allah SWT.

Jika merunut berita-berita tentangnya, sungguh indah nian jalan yang dilaluinya hingga menemui ajalnya.

Diri ini pun, sangat ingin seperti itu, menjumpai Allah SWT dengan jalan yang singkat, indah, dan mulia seperti para mujahid.

Diri ini pun, sangat ingin kelak, ketika menjumpai Allah SWT dalam keadaan khusnul khatimah, dan telah diampuni smua dosa, dan diridhai-Nya seluruh kehidupan yang telah diri ini lalui.

Diri ini pun, sangat ingin kelak, ketika menjumpai Allah SWT dalam keadaan tanpa mewariskan hutang piutang.

Diri ini pun, sangat ingin untuk dapat menunaikan ibadah haji bersama Bapak dan Mamak serta Istri dan anak-anakku sebelum menjumpaiNya.

Diri ini pun, sangat ingin bahwa sebelum menjumpaiNya, diri ini telah meninggalkan jalan rezki yang dikutuk oleh Allah SWT dan RasulNya, meski payah dan berat, tapi proses itu harus kutempuh.

Diri ini pun, sangat ingin, kelak saat menjumpaiNya, seluruh orang yang diri ini cintai, ridha atas kebersamaan selama didunia.

Diri ini pun, sangat ingin kelak, seluruh keturunanku menjumpaiNya dalam keadaan islam, iman, ihsan, dan khusnul khatimah.

Comments

Leave a Reply